• Redaksi
  • Pedoman Media Cyber
Tech News, Magazine & Review WordPress Theme 2017
  • Home
    • Home – Layout 1
    • Home – Layout 2
    • Home – Layout 3
    • Home – Layout 4
    • Home – Layout 5
No Result
View All Result
  • Home
    • Home – Layout 1
    • Home – Layout 2
    • Home – Layout 3
    • Home – Layout 4
    • Home – Layout 5
No Result
View All Result
Seputar Jabar | Tegas Lugas Objektif
No Result
View All Result
Home BANDUNG BARAT

Masyarakat Menilai Pelayanan Samsat Kabupaten Bandung Barat Berikan Pelayanan Cepat dan Penuh Perhatian

redaksi Oleh redaksi
Rabu, 7 Mei, 2025 | 00:46
Masyarakat Menilai Pelayanan Samsat Kabupaten Bandung Barat Berikan Pelayanan Cepat dan Penuh Perhatian
Share on FacebookShare on Twitter

Seputar Jabar | Kebijakan penghapusan denda dan tunggakan pajak kendaraan bermotor di Jawa Barat membuat Kantor Samsat di Jabar dibanjiri warga, Salah Satunya di Samsat Kabupaten Bandung Barat (KBB)/Padalarang, Sejak pagi, antrean panjang terlihat di titik layanan Samsat Padalarang.

Para pemilik kendaraan berbondong-bondong memanfaatkan kesempatan ini. Banyak dari mereka mengaku ingin segera melunasi pajak tanpa terbebani tunggakan yang berlipat.

Dari pantauan di lokasi, pemilik sepeda motor maupun mobil tampak mengantre dengan tertib, bahkan antrean mengular hingga ke area parkiran.

Banyak warga merasa terbantu dengan kebijakan ini, terutama mereka yang selama ini kesulitan membayar tunggakan pajak karena alasan ekonomi.

Warga Kabupaten Bandung Barat Juga Memberikan penilaian terhadap Pelayanan Yang di berikan oleh Samsat KBB/Padalarang. Hal ini di sampaikan salah satu warga Kabupaten Bandung Barat Titin Sumirna (32) Kepada Media, belum lama ini, usai mengurus perpanjangan STNK Mobil di Kantor Samsat KBB/Padalarang, Jawa Barat.

“Ya tadi saya melakukan perpanjangan STNK Mobil, jika bicara terhadap pelayanan Samsat KBB/Padalarang terhadap Masyarakat saya sangat apresiasi pak, karena selain cepat, petugasnya sangat ramah, baik dan sopan,” ucap Titin.

Menurutnya, Samsat KBB berikan pelayanan cepat, ramah, sopan dan penuh perhatian, juga dikenal dengan pelayanan yang humanis.

Samsat KBB/Padalarang dalam melayani masyarakat saat melakukan wajib pajak sangat cepat serta petugasnya pun sangat ramah, sopan, humanis dan penuh perhatian. Kemudian, ketika ada masyarakat yang membutuhkan informasi petugasnya pun juga memberikan penjelasan yang sangat baik dan sopan.

Warga Juga menilai pelayanan di Samsat KBB/Padalarang untuk segi pelayanan nya sudah sangat bagus dan Sangat membantu Masyarakat.  Ivan Sumarna

redaksi

redaksi

Recommended.

Flipboard fights back with major change for readers

Minggu, 5 Januari, 2025 | 02:57
Wamen PU Dukung Percepatan Penanganan Sungai Dangkal di Sukabumi

Wamen PU Dukung Percepatan Penanganan Sungai Dangkal di Sukabumi

Minggu, 9 Maret, 2025 | 12:57

Trending.

Bencana Cianjur ini 268 orang meninggal dunia– tergolong bencana khas negara berkembang. Yang penduduknya masih belum begitu punya kemampuan disiplin dan keuangan.

Bencana Cianjur ini 268 orang meninggal dunia– tergolong bencana khas negara berkembang. Yang penduduknya masih belum begitu punya kemampuan disiplin dan keuangan.

Rabu, 23 November, 2022 | 11:05
SMAN 28 Garut Selenggarakan Gelar Seni Budaya Rancabuaya 2025

SMAN 28 Garut Selenggarakan Gelar Seni Budaya Rancabuaya 2025

Minggu, 27 Juli, 2025 | 16:34
Sosialisasi dan Rencana Pengembangan Penataan Terkait Penyusunan Dokumen Masterplan di Pantai Rancabuaya

Sosialisasi dan Rencana Pengembangan Penataan Terkait Penyusunan Dokumen Masterplan di Pantai Rancabuaya

Rabu, 6 Agustus, 2025 | 13:16
Aksi Demonstrasi Ricuh, Massa Buruh Robohkan Pagar Gedung Sate

Aksi Demonstrasi Ricuh, Massa Buruh Robohkan Pagar Gedung Sate

Rabu, 21 September, 2022 | 14:45

Pensiunan ASN Ditemukan Tewas di Mangkubumi Tasikmalaya

Selasa, 30 Agustus, 2022 | 13:43
  • Redaksi
  • Pedoman Media Cyber
Kontak KamI : 0822-3124-1065

© 2023 Seputar Jabar Follow Us

No Result
View All Result
  • HOME

© 2023 Seputar Jabar Follow Us

Go to mobile version